Senin, 13 Februari 2012

Indonesia Barometer Trend Busana Muslimah 2011

Jika kita lihat beberapa tahun belakangan ini, busana muslim bukan hanya menjadi sarana ibadah saja melainkan juga membuat banyak kalangan terutama pembisnis untuk menekuni dan menggeluti bisnis tersebut. Dari beberapa perancang ternama  baju muslim di Indonesia seperti Dian pelangi, dan Monica Jufry contohnya, semakin sukses dengan berbagai macam rancangan baju muslim yang inovatif .
Harus kita akui di Indonesia terutama busana muslim kali ini bukan menjadi busana yang dibilang monoton atau kampungan, meski tampil tertutup dengan  berbusana muslim kita juga bisa terlihat cantik dan menawan dalam setiap pertemuan. Dengan adanya jumlah penggunaan jilbab muslimah yang  terus melonjak dari tahun ketahun, bisa dikatakan pembisnis atau pengusaha fashion muslim cukup meraup kesuksesan besar, menjadikan Indonesia sebagai barometer busana muslim yang mendunia.
Menjadi salah satu kebanggan tersendiri untuk kita pastinya, kabarnya beberapa designer nantinya akan menampilkan hasil rancangannya pada akhir tahun dengan nuansa yang inspiratif. Katakanlah Dian Pelangi Juara beauty muslimah 2011 ini, kabarnya akan mempromosikan busana Muslim Indonesia di Paris pada akhir tahun nanti.
Bagi kita yang menggunakan jilbab juga bisa tampil modis dengan beberapa karya rancangan designer Indonesia. Berikut dibawah ini model Trend busana muslimah 2011.

Trend busana muslim Gaya Casual

 model-busana-muslimah-20112

trend-busana-muslim-2011
Busana muslim Gaya  Turban & Dapery
turbai-dan-dapery
Busana muslim Gaya Urban
busana-muslim-urba-etnik
Busana muslim Klasik
busana-muslim-klasik
Pilihan busana muslim yang kini tersedia semakin menarik dan modern. Busana muslim hadir dalam ragam warna, material, dan desain yang membuatnya lebih spesial. Untuk pemakaian kerudungnya juga sudah modern, berikut ini merupakan design  yang ditampilkan oleh Dian pelangi.
tutorial-berjilbab-ala-dian-pelangi
Contoh gaya jilbab Hana tajima simpson(Perempuan blesteran Jepang dan Inggris)  dengan gaya berjilbab unik, casual dan chic.
hana-tajima-simpson-1jpg

hana-tajima
maysaa-hana-tajima

Tidak ada komentar:

Posting Komentar